Jual Sepatu Futsal Adidas Dan Nike Original

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0

Bentuk Sepatu Bola Makin Aneh

Wednesday, March 25th 2020.

Setuju ga sih kalo semakin ke sini bentuk dan desain sepatu bola atau sepatu futsal makin aneh, sebagai angatan jadul saya ngerasa banget, bukan ga mau ngikutin perkembangan jaman dan teknologi tapi terkadang model yang aneh gini malah nyusahin kita sebagai pengguna sepatu tersebut, salah satu contohnya kemarin saya beli sepatu bola Adidas Nemeziz model yang keluaran pertama, nih fotonya kaya di bawah ini

Ini sepatu keren parah makanya masuk banget ke hati pas lagi nyari sepatu bola, tapi pas dateng akibat model yang agak aneh masukin kaki ke sepatu susah banget akhirnya bisa masuk juga walau butuh tenaga ekstra.

Keanehan model sepatu bola dan futsal mungkin dimulai oleh brand Nike dan Adidas, dulu pas lagi musim musimnya sepatu pakai collar, atau ada yang nyebut juga kerah sepatu dan booming lalu hampir semua brand ikut ikutan bahkan sampai merk lokal yang ada di indonesia juga mulai ikut bikin desain model kaya gini.

Memang sih pada akhirnya kita dikasih pilihan dari segi desain dan juga warna, tapi sadar ga sadar sekarang model sepatu juga makin cepet keluar model baru, kita baru niat ambil salah satu seri, eh ga lama seri yang sama udah keluarin lagi model berbeda, buat konsumen semakin banyak pilihan, tapi buat seller kaya saya ini malah bikin bingung hehehe.

Kalo sobat semua gimana, mending kaya dulu model jarang dan ga aneh-aneh atau mending kaya sekarang model dan warna beragam, banyak model baru rilis dan juga bentuk yang aneh, komen di bawah ya.

Produk terbaru

Rp 780.000 1.300.000
Order Sekarang » SMS : 085721754058
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeEF0597
Nama BarangSepatu Bola Adidas X 19.3 LL FG Silver EF0597
Harga Rp 780.000 1.300.000
Anda HematRp 520.000 (40.00%)
Lihat Detail
Rp 329.000
Order Sekarang » SMS : 085721754058
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCQ6300-010
Nama BarangTas Pinggang Nike Heritage Hip Pack Jdiy Aop Black CQ6300-010
Harga Rp 329.000
Lihat Detail
Rp 1.399.000 1.649.000
Order Sekarang » SMS : 085721754058
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode580456-018
Nama BarangSepatu Futsal Nike Lunar Gato II DK Smoke Grey 580456-018
Harga Rp 1.399.000 1.649.000
Anda HematRp 250.000 (15.16%)
Lihat Detail
Rp 549.000
Order Sekarang » SMS : 085721754058
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode11020153
Nama BarangSepatu Futsal Ortuseight Valkyrie Military Green 11020153
Harga Rp 549.000
Lihat Detail
Rp 299.000
Order Sekarang » SMS : 085721754058
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode11020156
Nama BarangSepatu Futsal Ortuseight Cygnus IN Gold Red 11020156
Harga Rp 299.000
Lihat Detail
Rp 399.000
Order Sekarang » SMS : 085721754058
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode11020159
Nama BarangSepatu Futsal Ortuseight Jogosala Theorem Lime Green 11020159
Harga Rp 399.000
Lihat Detail
Rp 799.000
Order Sekarang » SMS : 085721754058
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode3071025
Nama BarangSepatu Futsal Munich One Indoor 25 Green Black 3071025
Harga Rp 799.000
Lihat Detail
Rp 1.079.000 1.200.000
Order Sekarang » SMS : 085721754058
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeEG7154
Nama BarangSepatu Futsal Adidas X 19.3 Royal Blue EG7154
Harga Rp 1.079.000 1.200.000
Anda HematRp 121.000 (10.08%)
Lihat Detail

Hubungi Kami

085721754058
085721754058
54FF0334
085721754058

Temukan Kami di

Pengiriman

Cek resi

Mau Diskon Khusus ?