Jual Sepatu Futsal Adidas Dan Nike Original

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0

Bentuk Sepatu Bola Makin Aneh

Wednesday, March 25th 2020.

Setuju ga sih kalo semakin ke sini bentuk dan desain sepatu bola atau sepatu futsal makin aneh, sebagai angatan jadul saya ngerasa banget, bukan ga mau ngikutin perkembangan jaman dan teknologi tapi terkadang model yang aneh gini malah nyusahin kita sebagai pengguna sepatu tersebut, salah satu contohnya kemarin saya beli sepatu bola Adidas Nemeziz model yang keluaran pertama, nih fotonya kaya di bawah ini

Ini sepatu keren parah makanya masuk banget ke hati pas lagi nyari sepatu bola, tapi pas dateng akibat model yang agak aneh masukin kaki ke sepatu susah banget akhirnya bisa masuk juga walau butuh tenaga ekstra.

Keanehan model sepatu bola dan futsal mungkin dimulai oleh brand Nike dan Adidas, dulu pas lagi musim musimnya sepatu pakai collar, atau ada yang nyebut juga kerah sepatu dan booming lalu hampir semua brand ikut ikutan bahkan sampai merk lokal yang ada di indonesia juga mulai ikut bikin desain model kaya gini.

Memang sih pada akhirnya kita dikasih pilihan dari segi desain dan juga warna, tapi sadar ga sadar sekarang model sepatu juga makin cepet keluar model baru, kita baru niat ambil salah satu seri, eh ga lama seri yang sama udah keluarin lagi model berbeda, buat konsumen semakin banyak pilihan, tapi buat seller kaya saya ini malah bikin bingung hehehe.

Kalo sobat semua gimana, mending kaya dulu model jarang dan ga aneh-aneh atau mending kaya sekarang model dan warna beragam, banyak model baru rilis dan juga bentuk yang aneh, komen di bawah ya.

Produk terbaru

Rp 385.000 699.800
Order Sekarang » SMS : 085721754058
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeP1GF197501
Nama BarangSale Sepatu Futsal Mizuno Rebula 2 V3 Brilliant Blue White P1GF197501
Harga Rp 385.000 699.800
Anda HematRp 314.800 (44.98%)
Lihat Detail
Rp 525.000 879.800
Order Sekarang » SMS : 085721754058
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeQ1GA183103
Nama BarangSale Sepatu Futsal Mizuno Basara 103 Sala True Red Q1GA183103
Harga Rp 525.000 879.800
Anda HematRp 354.800 (40.33%)
Lihat Detail
Rp 785.000 899.800
Order Sekarang » SMS : 085721754058
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeQ1GA192125
Nama BarangSepatu Futsal Mizuno Rebula Sala Pro Black Blue Q1GA192125
Harga Rp 785.000 899.800
Anda HematRp 114.800 (12.76%)
Lihat Detail
Rp 629.000 699.800
Order Sekarang » SMS : 085721754058
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeQ1GA201201
Nama BarangSepatu Futsal Mizuno Monarcida Neo Sala Select Blue Q1GA201201
Harga Rp 629.000 699.800
Anda HematRp 70.800 (10.12%)
Lihat Detail
Rp 276.000 299.000
Order Sekarang » SMS : 085721754058
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode11010173
Nama BarangSepatu Bola Ortuseight Cygnus FG Black Ortrange 11010173
Harga Rp 276.000 299.000
Anda HematRp 23.000 (7.69%)
Lihat Detail
Rp 555.000 599.000
Order Sekarang » SMS : 085721754058
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode11010140
Nama BarangSepatu Bola Ortuseight Catalyst Therion Ocean Blue 11010140
Harga Rp 555.000 599.000
Anda HematRp 44.000 (7.35%)
Lihat Detail
Rp 415.000 449.000
Order Sekarang » SMS : 085721754058
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode11010162
Nama BarangSepatu Bola Ortuseight Forte Vantage Red 11010162
Harga Rp 415.000 449.000
Anda HematRp 34.000 (7.57%)
Lihat Detail
Rp 555.000 599.000
Order Sekarang » SMS : 085721754058
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode11010141
Nama BarangSepatu Bola Ortuseight Catalyst Therion Ortrange Red 11010141
Harga Rp 555.000 599.000
Anda HematRp 44.000 (7.35%)
Lihat Detail

Hubungi Kami

085721754058
085721754058
54FF0334
085721754058

Temukan Kami di

Pengiriman

Cek resi

Mau Diskon Khusus ?